ACARA MUSRENBANG KECAMATAN BARU AMPAR DIBUKA OLEH BUPATI KUBU RAYA H. MUDA MAHENDRAWAN; SH. PADA HARI KAMIS TANGGAL 13 PEBRUARI 2020 BERTEMPAT DI GEDUNG SERBAGUNA KEC. BATU AMPAR.

Padang Tikar- Acara Mustenbang Kecamatan Baru Ampar dibuka oleh Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan; SH. pada hari Kamis tanggal 13 Pebruari 2020 bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Batu Ampar. Acara Musrenbang ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Ketua DPRD Kab. Kubu Raya, Ketua TP PKK Kab
Kubu Raya, Ketua GOW Kab
Kubu Raya, Anggota DPRD Kubu Raya Dapil Kubater, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kapolsek Batu Ampar , Danramil Batu Ampar, Ketua TP. PKK Kec. Batu Ampar, Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Batu Ampar, Kepala Puskesman yang ada di Kec. Batu Ampar, Kepala Sekolah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya. Sebelum dimulainya acara Musrenbang, Bupati Muda Mahendrawa berserta Ketua TP PKK Kab. Kubu Raya di dampingi Kepala Bappeda, Camat Batu Ampar Ikhsan Sukendra berserta Ketua TP PKK Kec. Batu Ampar mengunjungi kegiatam pemeriksaan ibu hamil dan pemberian Vitamin A untuk balita di Balai KB Kec. Batu Ampar. Pemeriksaan Ibu hamil dengan menggunakan alat USG Portable yang telah di serahkan oleh Bupati kepada semua Puskesmas yang ada di Kab. Kubu Raya. Selanjutnya Bupati juga berkunjung ke Sekolah Darul Huda Padang Tikar untuk melihat secara langsung kondisi sekolah yang telah banyak meluluskan siswa siswi di Kecamatan Batu Ampar. Dalam Musrenbamg Kecamatan Batu Ampar RKPD Tahun 2021 dari hasil Musrenbang Tingkat Desa, masyarakat samgat membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dermaga, peningkatan sarana pertanian, sarana penangkap ikan bagi nelayan, peningkatan sarana pendidikan, sarana kesehatan, pengembangan ekonomi kreatif dan pengembangan kawasan ekowisata dibeberapa desa. Hal ini disampaikan Camat dalam laporan pelaksanaan Musrenbang kali ini. Dalam arahannya Bupati Muda Mahemdrawan menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan, begitu juga dengan bidang lain akan berjalan beriringan guna percepatan pembangunan di Kab. Kubu Raya. Bidang pertanian akan ditingkatkan guna menjadikan masing-masing desa sebagai penghasil padi dalam pemenuhan kebutuhan beras didesa dan Kubu Raya. Sektor pemberdayaan masyarakat akan terus didorong sehingga ekonomi masyarakat meningkat. Acara di akhiri dengan diskusi yang disampaikan oleh perwakilan Kades, tokoh masyarakat dan kepala Puskesmas. (Ichand/13/02/20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *