Data Puskesmas di Kecamatan Batu Ampar

sumber: https://cdn2.tstatic.net/pontianak/foto/bank/images/ilustrasi02.jpg

BATU AMPAR – Berobat di Puskesmas bagi sebagian orang lebih praktis dan lebih nyaman. Ini karena dengan mengunjungi Puskesmas ada kelebihan dan kekurangan, serta ada keunggulan dan kelemahan.

Kekurangan dan kelemahan berobat di PKM adalah kita harus meluangkan banyak waktu, karena harus mengantri dan menunggu perawatan. Kelemahan lain adalah kita harus bercampur dengan orang lain yang juga sakit.
Kelebihan berobat di Puskesmas adalah lokasinya yang dekat dengan pemukiman penduduk baik di desa, kampung, dusun, dan kota. Juga banyak berada dekat pasar, terminal, kantor, penginapan, dan dekat keramaian.
Keunggulan berobat di PKM adalah karena tempatnya yang luas, ada fasilitas rawat inap, banyak dokter spesialis, banyak dokter gigi, banyak poliklinik, pelayanan KB Keluarga Berencana, ada fasilitas UGD (Unit Gawat Darurat) atau IGD (Instalasi Gawat Darurat), banyak perawat dan parkir yang luas.

Berikut daftar alamat Puskesmas di Kecamatan Batu Ampar, Kubu Raya:

Puskesmas Batu Ampar.
Alamat: Jalan Bujang Yatim Desa Batu Ampar, Kec. Batu Ampar. Jenis (type): Perawatan

Puskesmas Padang Tikar.
Alamat: Desa Padang Tikar II, Kecamatan Batu Ampar. Jenis (type): Perawatan

Puskesmas Sungai Kerawang.
Alamat: Jalan Desa Sei Kerawang Desa Sui Kerawang, Kec. Batu Ampar. Jenis (type): Non Perawatan

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul TRIBUNWIKI: Alamat 3 Puskesmas di Kecamatan Batu Ampar, https://pontianak.tribunnews.com/2019/08/07/tribunwiki-alamat-3-puskesmas-di-kecamatan-batu-ampar.
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *