MENGANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA DI PADANG TIKAR KEPALA PUSKESMAS PADANG TIKAR BERGERAK CEPAT DENGAN MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN CAMAT BATU AMPAR SELASA 17 MARET 2020

Padang Tikar – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Padang tikar Kepala Puskesmas Padang tikar bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan Camat Batu Ampar Selasa 17 Maret 2020 di Kantor Kecamatan Batu Ampar, untuk melakukan deteksi dini terhadap para penumpang yang datang dari luar Padang Tikar. Dalam koordinasi tersebut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Dokter Puskesmas Padang Tikar. Dijelaskan oleh Kepala Puskesmas Padang Tikar Syaiful Bahri, setiap penumpang yang datang di Dermaga Padang Tikar akan dilakukan pengecekan suhu badan. “Mulai hari ini akan kita cek setiap penumpang yang datang baik yang menggunakan speed boat maupun motor tambang”. Camat minta agar petugas kesehatan bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal sesuai edaran Bupati Kubu Raya guna mengantisipasi tersebarnya virus corona di Kecamatan Batu Ampar. Selanjutnya langsung ditempatkan petugas di dermaga Padang Tikar. (Ichand/17/03/20).

One comment

  • Thank you so much for this! I have not been this moved by a post for a long time! You have got it, whatever that means in blogging. Well, Youre definitely somebody that has something to say that people need to hear. Keep up the good work. Keep on inspiring the people!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *