PETUGAS DARI PUSKESMAS PADANG TIKAR DIDAMPINGI KASI TRANTIB KECAMATAN BATU AMPAR MELAKUKAN PEMERIKSAAN TERHADAP PARA PENUMPANG YANG BARU TIBA DI DERMAGA MEDAN SERI PADANG TIKAR.

Padang Tikar – Petugas dari Puskesmas Padang Tikar didampingi Kasi Trantib Kecamatan Batu Ampar melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang yang baru tiba di Dermaga Medan Seri Padang Tikar, baik yang datang menggunakan speed boat pagi, sore dan motor air yang tiba siang hari dari Rasau Jaya. Pemeriksaan ini telah dilakukan sejak kemarin hari Selasa setelah dilakukan pertemuan koordinasi antara Camat Batu Ampar, Kepala Puskesmas dan Pihak Kepolisian PadangTikar. Pemeriksaan ini akan terus dilakukan guna mengatisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Batu Ampar. Menurut Kepala Puskesmas Padang Tikar, “petugas akan secara bergantian untuk memeriksa saat kedatangan baik yang menggunakan speed boat maupun dengan motor air diwaktu- waktu kedatangan”. Sementara itu Camat Batu Ampar yang ikut memantau pemeriksaan di dermaga kedatangan Medan Seri Padang Tikar mengharapkan “agar masyarakat berperan aktif untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatannya baik secara individu, dilingkungan keluarga dan masyarakat. Serta dapat memberikan informasi bila ada keluarga yang baru tiba dari luar daerah sehingga dapat deteksi secara dini.(Ichand/18/03/20).

One comment

  • Kinoch

    Suatu kebijakan yg mendasar pada perhatian terhadap dampak Virus Corona yg kian menyebar luas.. Terima kasih buat .Bpk Camat Batu Ampar beserta jajaran nya ..dan Muspika..tak lupa buat puskesmas Padang Tikar yg sigap dalam mengatasi masalah Virus Corona in.. Semoga .langkah- langkah yg diambil menghasilkn ketenangan bagi masyarakat Padang Tikar khususnya…serta masyarakat Kec Batu Ampar Umumnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *