PENYEMPROTAN DISIMFEKTAN OLEH PUSKESMAS PADANG TIKAR BESERTA POKJA PENANGGULANGAN CORONA DI KECAMATAN BATU AMPAR.

Padang Tikar- Puskesmas Padang Tikar beserta Pokja Penanggulangan Corona di Kecamatan Batu Ampar melakukan penyemprotan disimfektan pukul 6.30 WIB sampai selesai pada hari Selasa 24 Maret 2020. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan mulai dari Puskesmas Padang Tikar,

Dermaga Medan Seri, Masjid Babul Mukminin dan Kantor Camat Batu Ampar. Kegiatan ini dalam upaya mencegah penyebarluasan virus corona 19 di Padang Tikar dan Kecamatan Batu Ampar. Dalam kegiatan ini ikut hadir Ketua Pokja Penanggulangan Virus Corona di Kecamatan Batu Ampar Bapak Edy Karyono, SE diikuti Tim lainnya baik dari Puskesmas Padang Tikar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Trantib Kecamatan Batu Ampar dan unsur lainnya. Dalam kesempatan itu, Edy Karyono meminta kepada semua lapisan masyarakat “untuk menjaga kesehatan, dan selalu mencuci tangan serta memeriksakan diri bila merasa kurang sehat”.

Sementara itu Puskesmas Batu Ampar juga melakukan hal yang sama dengan melakukan penyemprotan disinfektan baik di Puskesmas Batu Ampar, Kantor Desa Batu Ampar, Polsek Batu Ampar dan rumah ibadah yang ada di Desa Batu Ampar. Kegiatan di Desa Batu Ampar diikuti oleh Kepala Puskesmas Batu Ampar, Kapolsek, Danramil, Kades dan masyarakat lainnya. Dalam kesempatan lain Camat Batu Ampar mengharap kerjasama semua Kepala Desa untuk bersama-sama memberikan sosialisasi kepada masyarakat di desanya guna pencegahan penularan virus corona. (Ichand/ 24/03/20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *