KEINGINAN WARGA MASYARAKAT PULAU PADANG TIKAR UNTUK MENDAPAT PENJELASAN SERING TERJADINYA PEMADAMAN LISTRIK DARI PLN DAPAT TERLAKSANA.

Padang Tikar – Keinginan warga masyarakat Pulau Padang Tikar untuk mendapat penjelasan sering terjadinya pemadaman listrik dari PLN dapat terlaksana. Pertemuan di fasilitasi oleh Kantor Kecamatan Batu Ampar dengan mengundang 11 (sebelas) Kepala Desa dan perwakilan tokoh masyarakat dari tiap-tiap desa di Pulau Padang Tikar serta Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rasau Jaya beserta jajarannya pada Hari Selasa tanggal 2 Juni 2020 bertempat di Gedung Serbaguna Padang Tikar.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Camat, Danramil dan Kapolsek Batu Ampar. Dalam paparannya Manager ULP Rasau Jaya Bapak Marwaji menjelaskan secara rinci ketersediaan mesin yang ada di Padang Tikar dan kendala beberapa mesin yang mengalami kerusakan sehingga menyebabkan dilakukan pemadaman secara bergilir. “Kami akan terus berusaha agar mesin yang mengalami kerusakan dapat segera selesai perbaikannya sehingga tidak lagi dilakukan pemadaman” demikian Marwaji menjelaskan. Beberapa Kepala Desa yang hadir juga menyampaikan agar ada upaya dari PLN untuk menambah mesin baru guna dapat melayani kebutuhan masyatakat akan listrik.

Perwakilan tokoh masyarakat Padang Tikar Satu, bapak Ridwan juga dalam sesi tanya jawab menyampaikan kekecewaannya karena pemadaman tanpa pemberitahuan. “Kami mengharapkan agar waktu pemadaman dapat diinformasikan kepada warga masyarakat. Dan kami minta mesin mesin yang rusak segera diperbaiki agar kami tidak lagi harus gelap gulita saat akan beribadah”. Semua pertanyaan dan saran menjadi perhatian oleh Manager ULP Rasau Jaya dan akan menyampaikan kepada Pimpinannya. Marwaji juga mohon dukungan dan kerjasama masyarakat untuk bersama-sama memangkas pohon yang acapkali menyebabkan terjadinya gangguan pada tali dan tiang listrik. Selanjutnya Marwaji juga mengajak perwakilan yang hadir melihat secara langsung kondisi PLTD Padang Tikar. (Ichand/02/06/20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *