DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KE 75 KEMERDEKAAN RI DI KECAMATAN BATU AMPAR DISELENGGARAKAN UPACARA BENDERA

Padang Tikar- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI di Kecamatan Batu Ampar diselenggarakan Upacara Bendera dan mengenang Detik Detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2020 di halaman Kantor Kecamatan Batu Ampar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara penaikan mendera merah putih adalah Camat Batu Ampar Drs. HM. Ikhsan Sukendra, M.Si dan dihadiri oleh Danramil Batu Ampar Kapten Inf. Pambudi Utama, Kapolsek Batu Ampar Iptu. Zainudin, SH, ASN, Ketua TP PKK kecamatan dan Desa, Ibu ibu Persit, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Pelajar SMA yang ada di Kecamatan Batu Ampar. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB. Setelah selesai upacara, Forkopimcam menyaksikan secara langsung melalui televisi Peringatan Detik Detik Proklamasi dari Istana Kepresidenan Jakarta.

Sementara pada saat upacara penurunan bendera merah putih, bertindak selaku Inspektur Upacara Danramil Batu Ampar Kapten Inf. Pambudi Utama. Seluruh rangakaian acara berjalan dengan hikmad dan lancar. (Ichand/18/08/20)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *