PENINGKATAN KAPASITAS SDM VERIFIKASI DAN VALIDASI DTKS

kecamatan batu ampar kabupaten kubu raya

Padang Tikar – Dalam rangka Percepatan Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Kubu Raya, mengadakan Pertemuan di Aula Kantor Camat Batu Ampar dalam angenda Peningkatan Kapasitas SDM Verifikasi dan Validasi DTKS. Senin, 23 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir merupakan perwakilan Desa Se Kecamatan Batu Ampar dari unsur masing-masing Puskesos Desa sebagai Operator Aplikasi SIKS NG Offline.

Dalam sambutan Camat Batu Ampar yang diwakilkan oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Edy Karyono, SE mengatakan. “bahwa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya yang akan melaksanakan Verifikasi dan Validasi DTKS dengan menggunakan Aplikasi SIKS NG Offline, hari ini diadakan kegiatan Peningkatan Kapisitas SDM bagi petugas Puskesos. Diharapkan bagi petugas Puskesos dapat menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh Nasrasumber.”

“Dengan adanya Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) maka data ini dapat dipergunakan untuk kegiatan terutama yang ada kaitannya dengan Bantuan Sosial (Bansos) yang tepat sasaran.” ujar Sekretaris Kecamatan Edy Karyono.
(wan3/23/11/20)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *