Penyerahan Insentif Petugas Fardu Kifayah dan Guru Ngaji Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Batu Ampar

BATU AMPAR KUBU RAYA

Padang Tikar – Pelaksanan Penyerahan Insentif Petugas Fardu Kifayah dan Guru ngaji Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Batu Ampar yang dilaksanakan hari Rabu, 25 Nopember 2020 di Aula Kantor Kecamatan Batu Ampar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kubu Raya yang diwakilkan Asisten Satu Sekda Kabupaten Kubu Raya, Camat Batu Ampar, petugas fardhu kifayah dan guru ngaji Se Desa di Kecamatan Batu Ampar.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kata sambutan Camat Batu Ampar dan sebagai pembuka kata sambutan Bupati Kubu Raya yang diwakilkan oleh Bapak H. Mustafa, SH., MH selaku Asisten Satu Sekda Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutannya Camat Batu Ampar menyampaikan kepada seluruh petugas fardhu kifayah dan guru ngaji yang hadir, “bahwa dalam pemberian insentif ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan Pemerintah kepada para petugas Fardu Kifayah dan Guru Nagaji sebagai upaya menjaga generasi dan menjadi contoh dan teladan untuk keluarga dan masyarakat.

Selanjutnya sambutan Bupati Kubu Raya yang disampaikan oleh Asisten Satu Sekda Kabupaten Kubu Raya H. Mustafa, SH., MH dalam sambutannya beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Bupati Kubu Raya Bapak H. Muda Mahendrawan, SH kepada seluruh tamu undangan yang hadir, beliau tidak bisa hadir karena adanya acara yang bersamaan di DPRD Kab. Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya juga berpesan, “agar tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tetap waspada namun tidak lengah dan panik menghadapi pandemi Covid-19 ini.”

Pada hari saya mewakilkan Bupati Kubu Raya untuk menyerahkan secara Simbolis insentif petugas fardu kifayah dan guru ngaji di Kecamatan Batu Ampar, untuk insentifnya nanti bisa langsung di cek ke rekeningnya masing-masing. “ungkap H. Mustafa, SH., MH saat menyerahkan insentif secara simbolis kepada petugas fardhu kifayah dan guru ngaji. pada Rabu,(25/11/2020)

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Bapak H. Effendi Staf Kesra Kecamatan Batu Ampar dan foto bersama Bapak H. Mustafa, SH., MH dan Camat Batu Ampar. (Wantri/25/11/20)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *