PENCETAKAN KARTU TANDA PENDUDUK BISA DILAKUKAN DI KANTOR KECAMATAN BATU AMPAR

percetakan ktp kecamatan batu ampar

Padang tikar- Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya mesin pencetak Kartu Tanda Penduduk untuk Kecamatan Batu Ampar hari ini Rabu tanggal 13 Januari 2021 terpasang. Langkah ini merupakan inovasi dari DinasKependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kubu Raya. Dalam pemasangan mesin cetak e-KTP hadir Bapak Nasyruddin Kasi Identitas Penduduk Dukcapil Kabupaten Kubu Raya beserta tim dari Dinas Dukcapil Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Camat Batu M. Ikhsan Sukendra Ampar inovasi yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil sangat membantu masyarakat terutama yang berada di wilayah pesisir yang jauh dari ibu kota Kabupaten Kubu Raya. Mudah-mudahan dengan terpasangnya alat pencetak e-KTP ini masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam mengurus Administrasi Kartu Tanda Penduduk.

Hal yang senada juga disampaikan Kasi Identitas Penduduk Dukcapil Kabupaten Kubu Raya Bapak Nasyruddin, ini merupakan rangka percepatan dalam kepemilikan e-KTP di Kubu Raya, Dinas Dukcapil Kabupaten Kubu Raya mengambil langkah inovsi untuk melakukan pencetakan langsung di Kecamatan dalam rangka membahagiakan masyarakat Kecamatan Batu Ampar sehingga kepengurusan dan kepemilikan dokumen kependudukan bisa langsung diurus di kantor Kecamatan tanpa harus ke Dinas Dukcapil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *