PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SERBAGUNA DESA MEDAN MAS OLEH BUPATI KUBU RAYA

desa medan mas

Padang Tikar – Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya beserta Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dalam rangka Musrenbang RKPD Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Batu Ampar, juga malakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Medan Mas, senin 22 Februari 2021.

Desa Medan Mas merupakan desa termuda yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar. Tepatnya, tahun 2012 Desa Medan Mas berdiri yang merupakan hasil pemekaran dari Desa Nipah Panjang.

Pemilihan pembangunan Gedung Serbaguna menjadi perioritas utama Dharma Wira sebagai Kepala Desa ditahun kedua setelah dilantik sebagai Kepala Desa Medan Mas pada 16 Desember 2019 lalu.

“Ruang rapat yang ada di Kantor Desa kami, tidak lah representative untuk dijadikan sebagai tempat pertemuan/rapat. Karena harus berbagi dengan tempat kerja pelayanan para Kasi dan staf-staf desa.” Tutur Dharma Wira (22/2)

Dengan pembangunan Gedung Serbaguna yang menggunakan Dana Desa, nantinya dapat dipergunakan sebagai tempat pertemuan/rapat dan juga sebagai tempat penyewaan acara pernikahan dan lain-lain. Ini juga akan berdampak pada pemasukan bagi pemerintahan desa. (wan/22/2/2021)

Sumber foto : dok.ProkopimKubuRaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *