DESA NIPAH PANJANG BANGUN AULA KANTOR DESA

Desa Nipah Panjang

Padang Tikar – Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintahan Desa Nipah Panjang Kecamatan Batu Ampar, saat ini mulai membangun Aula Kantor Desa. Proses pengerjaan dilakukan secara swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat. 

Pembangunan Aula Kantor Desa Nipah Panjang dimulai dengan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin oleh Kepala Desa dan perangkatnya serta warga setempat yang berpartisipasi.

Hal tersebut dilakukan untuk memohon keridhoan Tuhan YME agar selama proses pengerjaan Aula Kantor Desa berjalan lancar.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengecoran satu tiang oleh Kepala Desa Nipah Panjang Bapak Mochtar, D. SE yang dilakukan pada hari Senin 15 Maret 2021.

“Semoga nantinya bangunan ini dibangun secara cepat dan tepat. Dalam hal ini cepat diartikan agar pembangunannya lancar tanpa halangan apapun, sedangkan tepat diartikan agar aula ini bermanfaat khususnya untuk kepentingan masyarakat Desa Nipah Panjang dan bahkan bermanfaat juga untuk seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Ampar.” Tutur Mochtar, dilokasi pembangunan Aula

Sabirin (50) masyarakat Desa Nipah Panjang Mengaku sangat mengapresiasi kerja pemerintahan desa. “Ini semue tak lepas dari usaha pemerintahan desa beserta perangkatnye yang telah mengusahakan pembangunan Aula Kantor Desa gune meningkatkan kualitas pelayanan publik. Semoge nantinye Aula Kantor Desa ini bise dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Sabirin (Fahriza/15/03/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *