WAKIL BUPATI KUBU RAYA SUJIWO, SE MEMBUKA MTQ KE VII KECAMATAN BATU AMPAR

Padang Tikar – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII Kecamatan Batu Ampar resmi dibuka Bapak Sujiwo,SE.,M.Sos Wakil Bupati Kubu Raya hari Sabtu, 12 Juni 2021 di Desa Batu Ampar.

MTQ ke VII Kecamatan Batu Ampar yang dilaksanakan di Desa Batu Ampar diikuti sebanyak 227 Kafilah dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Batu Ampar.

Dalam sambutannya Bapak Sujiwo menyampaikan kepada seluruh Kafilah, selamat berkompetisi di MTQ ke VII Kecamatan Batu Ampar dan jadilah penerus Qori’ dan Qori’a andalan Kabupaten Kubu Raya yang akan membanggakan Kalimantan Barat di Tinggat Nasional.

“Mudah mudahan MTQ yang ke VII di Kecamatan Batu Ampar akan menghasilkan Qori’ dan Qori’a, putra-putri terbaik yang nantinya akan menjadi andalan Kabupaten Kubu Raya dan sekaligus mempuanyai pesan moral dan spirit untuk membentuk putra-putri kita yang berakhlakul kharimah”. ucap Sujiwo dalam sambutannya.

Penekanan sirine sebagai simbol pembukaan MTQ ke VII Kecamatan Batu Ampar yang dilakukan Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo,SE.,M.Sos beserta Istri dan didampingi Ketua Komisi II Kabupaten Kubu Raya Bapak Teguh Wibowo,SE , Bapak Edy Karyono, SE, Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa Batu Ampar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *