Camat Batu Ampar membuka kegiatan Lokmin Lintas Sektoral Triwulan III di Puskesmas Padang Tikar

Padang Tikar – Lokakarya mini lintas sektor Triwulan III tingkat Kecamatan Batu Ampar yang diselenggarakan di halaman Puskesmas Padang Tikar, Kamis (7/10).

Lokakarya mini lintas sektor Triwulan III tingkat Kecamatan Batu Ampar mengangkat tema “Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan Tuntaskan Stunting di Kecamatan Batu Ampar”

Lokmin Lintas Sektoral ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim agar dapat meningkatkan kinerja puskesmas.

Kepala Puskesmas Padang Tikar Saiful Bahri selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan Lokmin Lintas Sektoral menuturkan bahwa kegiatan merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap Triwulan nya dengan lokasi pelaksanaan nya kita bergantian dengan Puskesmas Batu Ampar dan Sungai Kerawang.

“Kami berharap kegiatan ini menghasilkan gagasan-gagasan yang akan membantu peningkatan kinerja puskesmas agar mampu menekan angka Stunting dan mensukseskan Vaksinasi Covid-19.” tutur Saiful Bahri dalam sambutannya (07/10)

Dalam kesempatan yang sama Camat Batu Ampar Ikhsan Sukendra mengharapkan melalui kegiatan ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang Vaksinasi Covid-19 dan Stunting pada anak.

“Saya berharap, dikecamatan Batu Ampar untuk peserta yang ikut Vaksinasi Covid-19 akan terus bertambah serta pencegahan Stunting pada anak akan terus menurun.” Tutur Ikhsan dalam sambutannya

“Saya pribadi sangat kagum, ternyata di setiap Puskesmas yang ada dikecamatan Batu Ampar memiliki program-program unggulan dalam mencegah terjadinya Stunting dini terhadap ibu hamil dan anak.”

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dinkes Kabupaten Kubu Raya, Camat, Kepala Puskesmas Padang Tikar – Batu Ampar – dan Sungai Kerawang, Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa dan perwakilan Kepala Sekolah. (Wantri/7/10/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *