PUSKESMAS PADANG TIKAR GELAR VAKSINASI COVID-19

suntik-vaksin-puskesmas-padang-tikar

Padang Tikar – Puskesmas Padang Tikar melaksanakan pemberian Vaksin Covid-19 secara massal kepada masyarakat Wilayah Kerja Puskesmas Padang Tikar, Kamis 8 Juli 2021.

Dalam pemberian Vaksin kali ini, Puskesmas Padang Tikar menerima peserta Vaksin baik untuk Vaksin pertama ataupun Vaksin tahap kedua.

Sebanyak 114 orang yang mendapatkan Vaksin Covid-19 yang terdiri dari 100 untuk penerima Vaksin pertama dan 14 orang penerima Vaksin tahap kedua.

Dalam kegiatan ini Bapak Edy Karyono Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Batu Ampar menghimbau, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 agar terciptanya ketebalan imun kelompok.

“Dengan adanya pemberian Vaksin ini merupakan satu langkah ikhtiar kita untuk mencegah diri kita dan keluarga, agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Namun, setelah divaksin kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.” pesan Edy Karyono di halaman Puskesmas. (8/7)

Dedi (26) masyarakat Padang Tikar Satu “saye dapat informasi Vaksin dari media sosial Kecamatan bahwa hari ini akan diadakan pemberian vaksin di puskesmas padang tikar, saye ikot daftar vaksin ini, agar menjadi tameng saye sendiri agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Setelah saye disuntik vaksin efek yang saye rasekan hanye sengal ditangan dan tidak ade efek-efek lainnye.”ungkap Dedi saat diminta pendapatnya setelah disuntik vaksin. (8/7/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *